Sabtu, 26 Mei 2012

SMA Lab School NEWS

Road Show Honda DBL di SMA Kristen Satya Wacana
Pesesrta DBL 2012

SMA Kristen Satya Wacana mendapat kesempatan menjadi tempat pertama diselenggarakannya “Road Show Honda Development Basketball League (DBL) 2012 Central Java Series North Region”, Kamis (26/4).
“Acara ini diselenggarakan dengan maksud untuk memperkenalkan tim basket SMA Kristen Satya Wacana yang akan bertanding di ajang DBL 2012 kepada seluruh siswa, agar para siswa yang lain men-support tim Basket sekolah mereka,” papar Anita, project officer Honda DBL. “Ajang DBL sendiri diadakan untuk mencari talenta – talenta muda Indonesia di bidang olahraga Basket.Di tahun 2012 ini, DBL diselenggarakan di 24 kota dari 21 provinsi yang ada di Indonesia,” imbuhnya.
Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Lapangan Basket SMA Kristen Satya Wacana dibuka dengan penampilan modern dance dari panitia penyelenggara. Disusul dengan perkenalan anggota Tim Basket Putra dan Putri SMA ini.
Jumadi, S.Pd Kepala Sekolah SMA Kristen Satya Wacana dalam sambutannya mengajak para siswa untuk datang di pertadingan dan mendukung tim basket sekolah mereka yang akan berlaga di ajang DBL 2012 pada bulan Mei mendatang di Semarang. Acara kemudian ditutup dengan game free throw dan pembagian merchandise.

Siap Bertanding

Prio Dwi Handoko kapten tim putra dan Astrid Febriana kapten tim putri mengaku siap untuk mengikuti pertandingan yang akan digelar Mei mendatang. Mereka menargetkan masuk semifinal pada Honda DBL tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar